Situs Web Pendidikan Indonesia

Pengikut

Program Guru Wali Kelas

Salam Pendidikan untuk semua guru yang ada di Indonesia, pada saat ini saya akan berbagi aplikasi excel program guru wali kelas. sebelum melanjutkan kepembahasan alangkah baiknya kita terlebih dahulu mengetahui apa itu fungsi dari wali kelas. Fungsi  dari wali kelas adalah mengatur bagaimana proses belajarnya siswa/siswi ketika berada di kelas dan bertanggung jawab atas kelas tersebut.
Selain tanggung jawab dari siswa/siswi, wali kelas juga bertanggung jawab atas data data siswa/siswinya yang sedang di tuntun dalam pendidikan. Data data tersebut di antaranya.

1. Data Siswa
2. Data Pelajaran
3. Jadwal Piket
4. Struktur Kelas
5. Denah Duduk
6. Inventaris Kelas
7. Diagram Absen
8. Laporan Bulanan
9. Dll


Program Guru Wali Kelas

Tugas tersebut merupakan bagian kecil dari tugas wali kelas, maka dari itu saya akan berbagi aplikasi program guru wali kelas untuk memudahkan semua guru yang menjabat sebagai wali kelas baik guru SD, SMP/Sederajat, dan SMA/ Sederajat. Penggunaan aplikasi ini bisa langsung di jalankan di Microsoft Excel, sebelum digunakan ubah dulu tahun ajarannya supaya sama dengan tahun ajaran yang sedang dilakukan.

Untuk yang menginginkan aplikasi program guru wali kelas, bisi klik link ini

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban pekerjaan guru-guru semua, jika artikel ini bermanfaat silahkan bisa dishare ke rekan rekan guru yang lain.


Ikuti Terus Informasinya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Guru Wali Kelas"

Posting Komentar