Situs Web Pendidikan Indonesia

Pengikut

Pengangkatan Honorer Jadi PNS ?

Salam pendidikan untuk semua guru uang ada di Indonesia khususnya buat yang masih Honorer. Pada saat ini menjadi PNS (Pegawai Negri Sipil) sangatlah sulit untuk keterima banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi. Guru yang masih honorer dari tahun tahun sekarang sangatlah banyak di seluruh Indonesia. Pengangkatan menjadi PNS menjadi kabar gembira bari para honorer.

Pengangkatan Honorer Jadi PNS ?

Unutk lebih jelas tentang pengangkatan guru yang masih honorer bisa dilihat selengkapnya pada link dibawah ini.


Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, mudah-mudahan artikel ini dapat membantu rekan-rekan guru semuanya khususnya bagi yang masih honorer untuk mendapatkan informasi.




Ikuti Terus Informasinya

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengangkatan Honorer Jadi PNS ?"

  1. CERITA INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS , Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian dan bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman2 Kasi saran dan Semangat.
    Alhamdulilla akhirnya saya jd PNS Terimakasih kepada Bpk. Drs Iwan Hermanto Soetjipto, di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah NIP dan SK Saya Tahun ini Bisa keluar.Teman Teman2 yg ingin seperti Saya, Anda bisa mencoba Hubungi, Bpk Drs Iwan Hermanto Soetjipto, M.INF.Sys. No Tlp; 085222372425 beliau selaku Direktorat Pengolahan data di Bkn pusat. Muda2an bpk masih mau membantu anda.

    BalasHapus