Situs Web Pendidikan Indonesia

Pengikut

Daftar Nama Nama Guru Honorer K2, GTT, GTY, PTT Yang Diangkat 2017 Semua Provinsi Lengkap [UPDATE]

Salam sejahtera untuk semua penerus bangsa dan mengabdi pada negara, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Daftar Nama Nama Guru Honorer K2, GTT, GTY, PTT Yang Diangkat 2017 Semua Provinsi Lengkap. Setelah penantian panjang guru honorer membuahkan hasil karna pengangkatan tenaga honorer K2, GTT, GTY, PTT Yang Diangkat sudah disetujui pada tahun 2017, berikut saya sampaikan infomasi sekaligus kabar gembira admin ucapkan karna informasi yang admin dapatkan mengenai Daftar Nama Nama Guru Honorer K2, GTY, PTT Yang Diangkat 2017 Semua Provinsi Lengkap. Bagi bapak Ibu yang ingin mengecek Nama nama Pengangkatan tenaga Honorer K2 tahun 2017 dapat dicek pada link dibawah ini:


Daftar Nama Nama Guru Honorer K2, GTT, GTY, PTT Yang Diangkat 2017 Semua Provinsi Lengkap [UPDATE]
Daftar Nama Nama Guru Honorer K2, GTT, GTY, PTT Yang Diangkat 2017 Semua Provinsi Lengkap [UPDATE]

Ikuti Terus Informasinya


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi rekan rekan guru semuanya. terimakasih.

Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Daftar Nama Nama Guru Honorer K2, GTT, GTY, PTT Yang Diangkat 2017 Semua Provinsi Lengkap [UPDATE]"

  1. CERITA INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS , Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian dan bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman2 Kasi saran dan Semangat.
    Alhamdulilla akhirnya saya jd PNS Terimakasih kepada Bpk. Drs Iwan Hermanto Soetjipto, di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah NIP dan SK Saya Tahun ini Bisa keluar.Teman Teman2 yg ingin seperti Saya, Anda bisa mencoba Hubungi, Bpk Drs Iwan Hermanto Soetjipto, M.INF.Sys. No Tlp; 085222372425 beliau selaku Direktorat Pengolahan data di Bkn pusat. Muda2an bpk masih mau membantu anda.

    BalasHapus