Situs Web Pendidikan Indonesia

Pengikut

JUKNIS PENULISAN BLANGKO IJAZAH MI, MTS DAN MA (KEMENAG) TAHUN 2017

Salam Sejahtera bagi para guru, pada kesempatan kali saya akan membagikan informasi mengenai JUKNIS PENULISAN BLANGKO IJAZAH MI, MTS DAN MA (KEMENAG) TAHUN 2017 yang diterbitkan oleh Kementrian Agama. PETUNJUK (TEKNIS) JUKNIS PENULISAN BLANGKO IJAZAH MI, MTS DAN MA (KEMENAG) TAHUN 2017 ini diterbitkan bedasarkan keputusan Direktur Jendral Pendidikan Islam Kementrian Agama Republik Indonesia Nomor : 209/2017 tentang PETUNJUN TEKNIS (JUKNIS) PENULISAN BLANGKO IJAZAH MI, MTS DAN MA (KEMENAG) TAHUN 2017.

Download Petunjuk Teknisnya dibawah sini :


JUKNIS PENULISAN BLANGKO IJAZAH MI, MTS DAN MA (KEMENAG) TAHUN 2017
JUKNIS PENULISAN BLANGKO IJAZAH MI, MTS DAN MA (KEMENAG) TAHUN 2017


Berikut ini beberapa petunjuk umum pengisian blangko ijazah :
  1. Ijazah untuk MI, MTS dan MA hanya diterbitkan oleh satuan pendidikan yang terakreditasi.
  2. Ijazah dan hasil ujian/daftar nilai ujian dicetak bolak balik ijazah di halaman depan dan hasil ujian/daftar nilai ujian di halaman belakang.
  3. Ijazah MI, MTS dan MA yang ditetapkan oleh Kepala Madrasah.
  4. Ijazah ditulis tangan dengan baik, benar, rapi, mudah dibaca, dan bersih dengan menggunakan tinta warna hitam yang tidak mudah luntur dan tidak mudah dihapus.
  5. Terdapat dua jenis ijazah yaitu ijazah untuk madrasah yang menggunakan kurikulum 2006 dan ijazah untuk madrasah yang memnggunakan kurikulum 2003
  6. Jika terjadi kesalahan dalam penulisan ijazah tidak boleh dicoret, ditimpa, atau di tipe ex dan harus diganti dengan blangko yang baru.


Download Contoh Blangko Ijazah dibawah ini :


Ikuti Terus Informasinya


Demikian yang dapat saya bagikan, mudah-mudahan dapat berguna dan membantu bagi semuanya dalam mengerjakan kewajiban sebagai guru. Terimakasih.

Salam pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUKNIS PENULISAN BLANGKO IJAZAH MI, MTS DAN MA (KEMENAG) TAHUN 2017"

Posting Komentar