Situs Web Pendidikan Indonesia

Pengikut

Kisi-Kisi Pre-Test PKB Kepala Sekolah [Download]

Salam pendidikan untuk semua jajaran pendidikan yang ada di Indonesia, pada kesempatan kali saya akan membagikan kisi-kisi pre-test PKB Kepala Sekolah.

Kisi-Kisi Pre-Test PKB Kepala Sekolah [Download]


Untuk meningkatkan mutu pendidikan peran kepala sekolah sangat penting sehingga kepala sekolah harus mampu berinovasi, kreatif, dapat menyesuaikan diri dan merespon tantangan baru karena perubahan itu tidak pernah berhenti. Untuk menjawab tantangan itu Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidkan mengembangkan kebijakan Uj Kompetensi Kepala Sekolah (UKPS) dan Program Kepala Sekolah Pembelajar atau Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Pogram Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Kepala sekolah dilaksanakan dalam empat modalitas yaitu tatap muka dalam jejaring (darng), kombinas (tatap muka dan daring), dan mandiri.

Untuk menentukan modul yang akan ditempuh kepala sekolah dalam mengikuti Kepala Sekolah Pemnbelajar atau Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Pengawas Sekolah perlu dilakukan pretest PKB Pengawas Sekolah. Jika pelaksanaan pre test PKB kepala sekolah tahun 2017 ini mengacu pada Uji Kompetensi Kepala Sekolah tahun 2015 yang lalu berikut ini Kisi-kisi Tes PKB Pengawas Sekolah. Kisi-kisi Pre Test PKB Pengawas Sekolah ini merupakan kisi-kisi yang digunakan dalam Uji Komptenensi Pengawas Sekolah pada tahun 2015 yang lalu.

Berikut Link Download Kisi-kisi Pre Test PKB Kepala Sekolah, mudah-mudahan kisi-kisi ini sama dengan pelaksanaan Pre Test PKB Kepala Sekolah yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 ini.


Link Download Kisi-Kisi Pre-Test PKB Kepala Sekolah [Download]



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi rekan-rekan semuanya. Terimakasih.

Ikuti Terus Informasinya


Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisi-Kisi Pre-Test PKB Kepala Sekolah [Download]"

Posting Komentar