Situs Web Pendidikan Indonesia

Pengikut

[UPDATE] Ini Pengumuman Penerimaan CPNS Calon Hakim Tahun 2017

Salam pendidikan untuk seluruh rakyat Indonesia, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan berita Pengumuman Penerimaan CPNS Calon Hakim Tahun 2017.

Pemerintah mengundang putra/putri terbaik bangsa untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) guna mengisi jabatan terkait penegakan hukum di Mahkamah Agung (MA). Jabatan ini menjadi prioritas mengingat adanya peningkatan beban kerja di kedua instansi tersebut dan banyaknyaPNS yang memasuki batas usia pensiun. Penteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur mengatakan, "formasi untuk Mahkamah Agung (MA) adalah sebanyak 1.684 CPNS".



Menurut Menteri PANRB, formasi untuk MA sejumlah 1.684 calon hakim pada peradilan umum, peradilan agama dan peradilan tata usaha negara. Untuk posisi calon hakim ini, kualifikasi hanya untuk sarjana hukum, sarja syariah dan sarjana islam.

Baca Juga :

Update Resmi Pendaftaran CPNS KEMENKUMHAM Tahun 2017 Mulai Tanggal 1 - 31 Agustus 2017 (Kuota Sebanyak 17.962 untuk Lulusan SMA dan S1)

Humas bersama ini disampaikan pengumuman seleksi penerimaan Calon Hakim di lingkungan Mahkamah Agung (MA) RI tahun anggaran 2017 Nomor : 01/Pansel/MA/07/2017 tanggal 10 Juli 2017. Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada warga Negara Indonesia pria dan wanitayang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi calon hakim yang akan di tugaskan pada lingkungan peradilan umum, peradilan agama dan peradilan tata usaha negara di seluruh Indonesia.

Pengumuman CPNS Calon Hakim Tahun 2017 [LIHAT DISINI]



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi rekan-rekan semuanya. Terimakasih.

Ikuti Terus Informasinya


Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[UPDATE] Ini Pengumuman Penerimaan CPNS Calon Hakim Tahun 2017"

Posting Komentar