Situs Web Pendidikan Indonesia

Pengikut

Latihan Soal Pre-Test dan Post-Test PKB Mata Pelajaran PPKN Jenjang SMP

Salam pendidikan untuk semua guru yang ada di Indonesia, pada kesempatan kali saya akan membagikan latihan soal pre-test dan post-test PKB mata pelajaran PPKN SMP.



Menindak lanjuti tentang jadwal dan kisi-kisi pre-test yang sudah saya posting, disini ada beberapa soal untuk mata pelajaran PPKN jenjang SMP. Dimana soal-soal ini bisa bapak dan ibu pelajari untuk persiapan nanti mengikuti pre-test. Soal-soal ini saya ambil dari web ainamulyana,blogspot.com yang didalmnya terdapat beberapa soal pilihan ganda yang harus diisi dan soal tersebut disertai dengan kunci jawaban untuk memudahkan dalah pemilihan jawaban dan lebih mudah untuk dipelajari. Masing-masing dari soal tersebut bisa saja muncul pada pre-test yang akan dilakukan, maka dari itu saya bagikan latihan soal pre-test dan post-test PKB utuk mata pelakaran PPKN jenjang SMP.

Latihan Soal Pre-Test dan Post-Test PKB Mata Pelajaran PPKN Jenjang SMP [LIHAT DISINI]




Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi rekan-rekan semuanya. Terimakasih.

Ikuti Terus Informasinya


Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latihan Soal Pre-Test dan Post-Test PKB Mata Pelajaran PPKN Jenjang SMP"

Posting Komentar